Wabup Hadiri Peresmian Lokal Belajar RA Qur’aniyah

Musirawas, bintanghukum.com – Yayasan An- Nuril Absor pimpinan Ustad Muhammad Abrori. S.Ag mengadakan acara peresmian lokal belajar untuk anak – anak setingkat taman kanak-kanak (TK) Raudhatul Athfal Qur’aniyah di desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Jalannya prosesi acara terlihat sangat meriah, terlihat dari banyak nya warga yang hadir pada acara tersebut.

Peresmian lokal belajar ini dihadiri Wakil Bupati Hj. Suwarti, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Hayatun Nofrida, Camat Tugumulyo Hermansyah, Kepala Desa G1 Mataram, serta tamu undangan dan sekaligus Wabup Hj. Suwarti meresmikan Lokal belajar RA Quraniyah. Pemerintah sangat mendukung pendidikan sejak dini dikarena pendidik sejak dini bisa membentuk karakter anak-anak kita kedepan, apa lagi didalam program pemerintah Kabupaten Musirawas salah satu poin penting untuk memajukan daerah adalah dengan menjadikan pendidikan aspek utama yang harus dibentuk agar kedepan nya Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada lebih intelektual,ujar Srikandi Musi Rawas ini.

kabupaten Musi Rawas, Hj. Suwarti memberikan bantuan untuk pengembangan belajar-mengajar santri.

Dalam sambutannya Ustad Abrori menyampaikan sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasama pemerintah daerah Kabupaten Musi Rawas untuk membantu kelangsungan pendidikan anak-anak sejak dini

Kegiatan peresmian lokal baru RA Quraniyah ini dimeriahkan juga dengan pentas seni berupa tari-tarian dan nyanyian persembahan anak didik yayasan An Nuril Absor. (BH-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *