Aliansi Mahasiswa HTN Merasa Bangga Presiden Joko Widodo Ke Lubuklinggau

Aliansi Mahasiswa Hukum Tata Negara (HTN) Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari Kota lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan berikan dukungan kepada Pemerintah lubuklinggau atas akan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kota lubuklinggau.

Dari informasi di media sosial sudah viral Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke kota lubuklinggau akan datang sekitar 28 Mei 2024.informasi beredar di salah satu media online bakal di undur 30 Mei 2024.

Berhasil di konfirmasi senin 27 Mei 2024 Ketua Aliansi Mahasiswa Hukum Tata Negara Kota lubuklinggau K. Mahmud Salim sapaan Bung Mahmud didampingi sekertaris Saiful Zuhri mengungkapkan

“Kami ucapkan rasa terimakasih dan merasa sangat bangga atas akan kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo ke kota lubuklinggau. Ini merupakan penghormatan dan penghargaan untuk masyarakat kota lubuklinggau.

Masih katanya Bung Mahmud. Pro dan Kontra atas kedatangan Presiden ini hal biasa di era demokrasi di Indonesia karena sudah diatur dilindungi dalam undang-undang. Tapi yang jelas kami berikan dukungan penuh atas kedatangan nya.” ucap Bung Mahmud

Sementara itu sekertaris Saiful Zuhri juga memberikan kan pandangan akan kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Ke lubuklinggau.

“Kita merasa bangga atas kedatangan Bapak Joko Widodo ke lubuklinggau kenapa selama ini kita hanya melihat presiden di media televisi saja atas program dan ide ide cemerlang untuk rakyat Indonesia.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke kota lubuklinggau akan disaksikan langsung oleh warga lubuklinggau yang sudah menanti kedatangan nya” pungkas Saiful Zuhri. (Tim/FY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *