Aplikasi Super Mantab Siap Launching, Layanan Satu Pintu Pemkab Mura

MUSI RAWS – Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, Adi Irawan membuka Rapat Persiapan Launching Aplikasi Super Mantab (Satu Pintu Layanan Integrasi dalam Genggaman Tablet) melalui zoom meeting di Ruang Rapat Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas pada Kamis, (03/08/2023).

Aplikasi Super Mantab merupakan layanan digital satu pintu yang digunakan untuk tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Musi Rawas.

Dengan adanya Aplikasi Super Mantab ini merupakan bentuk komitmen dari Bupati Musi Rawas dalam pelaksanaan transformasi digital di pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. 

Aplikasi Super Mantab sudah dapat diakses dengan mengunduh melalui Google Play Store. Pelaksanaan launching aplikasi ini akan diselenggarakan pada bulan Agustus bertepatan dengan momentum perayaan ke-78 kemerdekaan RI.

Turut mendampingi Kadis Kominfo dan Statistik, Kabid Layanan e-Goverment dan Kabid Infrastruktur TIK dan dihadiri oleh OPD terkait dinas DPMPTSP, Diskopukm, Disperindag, Disdukcapil, Disbudpar dan pihak PT. Lintasarta. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *