Bintanghukum.com Beri Penghargaan Atas Keberhasilan Kejari Lubuklinggau Mengungkap Kasus Korupsi Di MLM

Jajaran Redaksi portal media online bintanghukum.com melakukan audiensi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, SH. Kedatangan jajaran redaksi bintanghukum.com diterima dengan hangat Kajari Lubuklinggau di ruang kerja nya, Selasa (26/7).

Hadir pada Audiensi tersebut Direktur Zar Ghifary, Pimpinan Redaksi M. Ikhwan Amir, Redaktur Chairullah dan Efendi. Zar Ghifary dalam kesempatan itu mengatakan bahwa agenda Audiensi ini telah lama kami rancang, sebenar nya hari jumat kemarin tetapi dikarenakan kesibukan dan padatnya jadwal pak kajari sehingga baru hari ini bisa terlaksana.


Ketua BPPP Kota Lubuklinggau ini juga mengatakan bahwa selain untuk bersilaturahmi sekaligus kami menyerahkan plakat penghargaan sebagai wujud apresiasi atas kinerja Kejari Lubuklinggau atas keberhasilannya mengungkap kasus-kasus Korupsi di wilayah hukum Musi Rawas Lubuklinggau dan Muratara Tahun 2022, harapan kami kedepannya bisa bersinergi dengan kejari Lubuklinggau.
Ditambahkan pimpinan redaksi M. Ikhwan Amir bahwa pencapaian kinerja penegak hukum dinilai oleh publik, artinya ketika ada kepuasan publik atas kinerja yang telah dilakukan Kejari maka hal yang wajar kita beri apresiasi sebagai wujud dukungan media dalam pemberantasan korupsi.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, SH mengatakan ‘Alhamdulillah terimakasih kepada bintanghukum.com yang telah memberi apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Lubuklinggau tentu hal ini sebagai pemicu bagi kita untuk lebih “eksis” dalam hal penegakan hukum di MLM.”
Dukungan-dukungan dan informasi dari masyarakat tentunya akan kami telaah, dalam proses penegakan hukum ini penting dalam alat buktinya , kami mengajak dalam penuntasan kasus-kasus hukum untuk membantu mengungkap alat bukti nya, karna keterbatasan SDM jaksa kita ( yang mana di pidsus ada 3 jaksa, di intel ada 2 jaksa). Semoga kedepannya harapan masyarakat dalam penegakan hukum. (BH-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *