BUPATI BELITUNG : Sepanjang Sejarah Baru Kali ini Belitung Tuan Rumah Advance Training HMI Tingkat Nasional ; Sebagai Alumni Akan Dukung penuh dan Siap Memfasilitasi

BABEL, Bintanghukum.Com – Ketua Umum Badan Koordinasi HMI Sumatera Bagian Selatan (BADKO HMI SUMBAGSEL) bersama beberapa pengurus melakukan kunjungan ke Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh, di rumah dinasnya, Kami (16/6/2022).

Pada kesempatan tersebut “Dewan” sapaan Ketua Umum BADKO mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturahim kepada Pak Bupati sekaligus melaporkan persiapan panitia LK III (Advance Training) Nasional yang di lakukan BADKO HMI SUMBAGSEL di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tepatnya di Kabupaten Belitung, selain silaturahmi dan koordinasi dalam kapasitasnya sebagai Bupati, ternyata beliau juga merupakan Alumni HMI, diketahui beliau alumni HMI di Jogjakarta dan sudah mengikuti jenjang Intermediatte Training (LK2). Terakhir diketahui beliau adalah Ketua Korkom HMI disalah satu Kampus yang ada di Yogyakarta pada zaman nya.

Di waktu yang berbeda Bupati Belitung Sahani Saleh sangat menyambut baik kedatangan adik-adik HMI, beliau menyambut dengan hangat junior-junior nya di rumah dinas agar bisa lebih santai dan akrab sekaligus dapat bernostalgia tuturnya. Bupati menyampaikan sangat mendukung kegiatan LK III (Advance Training) BADKO HMI SUMBAGSEL dan siap dengan penuh memfasilitasi program training nasional yang akan di adakan di Kabupaten Belitung tersebut, diketahui sepanjang sejarah baru kali ini Belitung kebagian menjadi tuan rumah agenda wajib HMI ini. Bupati Belitung juga memngungkapkan, Saya sangat senang apabila kegiatan tersebut dilaksanakan di Belitung apalagi yang kita ketahui Belitung sangat siap untuk kedatangan Tourist dalam Negeri maupun Luar Negeri dan harapan kami dengan adanya Training Nasional dari HMI nanti bisa memberikan kontribusi positif dan ikut andil dalam memajukan daerah dengan kedatangan Tokoh-tokoh Nasional nya sebagai Pemateri tentunya dan adik-adik HMI se-Nasional yang akan menjadi peserta. Ucap Pal Sanem sapaan akrab Bupati Kabupaten Belitung.

Selain itu Dede Irawan juga menyampaikan rasa terimakasih nya atas support dan arahan dari Pak Bupati Belitung yang telah bersedia menfasilitasi kegiatan ini nanti, kegiatan ini akan di laksanakan di bulan Agustus dari tgl 06-17 Agustus. Nantinya kami sudah menyiapkan Grand Design dalam memberikan kontribusi untuk wilayah Bangka Belitung ini khusus nya Pulau Belitung, yakni hasil pokok pemikiran dari teman-teman peserta yang didampingi oleh Pemateri Pemateri kelas Nasional dan akan kita jadikan sebuah Buku yang akan kita persembahkan untuk daerah tutup nya.

Disela akhir pertemuan BADKO HMI SUMBAGSEL memberikan Apresiasi dalam bentuk sebuah penghargaan secara personal kepada Bupati Belitung dan pak Bupati juga memberikan ucapan video secara langsung untuk menyambut kedatanagn Peserta LK3 BADKO HMI SUMBAGSEL yang akan di laksanakan Agustus nanti. (BH-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *