Bupati Hadiri Pengajian Mura Mantab, Masyarakat Antusias

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Menghadiri Pengajian Musi Rawas Mantab dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-80 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 di Masjid Al-Hidayah Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, Selasa (09/05/2023).

Masyarakat antusias mengikuti pengajian akbar tersebut. Kehadiran Bupati Ratna Machmud dirindukan dan dinantikan oleh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Musi Rawas Mantab di Desa G1 Mataram ini.“ ucap Bupati.

Pengajian akbar ini bertema “Melalui pengajian akbar mari kita mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas MANTAB”.

Salah satu rangkaian acara pengajian Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud memberikan bantuan untuk masjid Al Hidayah sebesar Rp.50.000.000 dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Bupati Ratna Machmud mengajak serta mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama Istiqomah mengikuti pengajian, untuk memahami agama dan untuk membentuk umat muslim yang berkualitas, pribadi yang anggun dan berakhlak mulia dengan landasan Iman dan taqwa pada Allah subhanahu Wa ta’ala menjadikan Musi Rawas maju Mandiri, Bermartabat.

“Saya merasa bahagia sekali bisa hadir ke Desa Mataram ini dalam rangka pengajian Musi Rawas MANTAB bisa langsung bersilaturahmi dan bertemu dengan masyarakat umumnya Kecamatan Tugumulyo.

Dengan bertemu seperti ini saya bisa langsung mendengar apa yang dikeluhkan masyarakat dan saya ingin sekali membangun Kabupaten Musi Rawas untuk menjadi kabupaten yang Maju, Mandiri Bermartabat,” tutupnya.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rosalia. Asisten III, Mukhlisin. Tausiyah Agama, KH Syaiful Hidayat.

Kemudian, Ketua Pengajian Kab. Mura, Hj Ratnawati Ibnu Amin. Kapolsek Tugumulyo, Ketua BAZNAS Kab. Mura, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Musi Rawas, Camat Tugumulyo, Kepala desa se Kecamatan Tugumulyo, Ibu-ibu Pengurus PKK Kab. Mura, Ibu- ibu Dharma Wanita Kab. Mura, Ketua Forum PAUD Kab. Mura, Bapak- ibu Pengajian. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *