Bupati Mura Buka Drag Bike/Race, Ini Harapannya

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud membuka Drag Bike dan Drag Race Piala Bupati Musi Rawas di Jalan Bundaran Masjid Agung Muara Beliti, Minggu (30/04/2023).

Bupati Ratna Machmud menyaksikan Drag Bike dan Drag Race dan menyambut baik kegiatan ini yang bersifat positif dan sebagai tempat penyalur hobi kendaraan bermotor.

Bupati berharap kepada para peserta agar kiranya bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Semoga dengan adanya event ini, kedepannya semakin tumbuh dan berkembang pembalap-pembalap berbakat dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Musi Rawas, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta untuk menunjukkan prestasi terbaik, bersaing secara adil dan sportif dalam memenangkan Piala Bupati Musi Rawas Tahun 2023.

“Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmannirrohim, Drag Bike dan Drag Race Piala Bupati Musi Rawas Tahun 2023, secara resmi saya nyatakan dibuka,“ ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo. Sekda, H Aidil Rusman. Para Kepala OPD Pemkab Musi Rawas, peserta dan masyarakat umum. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *