Bupati Mura Minta Musrenbang Tuah Negeri Akomodir Usulan Prioritas Pembangunan

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tuah Negeri Tahun 2023 untuk penyusunan RKPD Tahun 2024 di Gedung Serba Guna Kantor Camat Tuah Negeri, Rabu (15/02/2023).

Bupati Ratna Machmud mengapresiasi kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Tuah Negeri, harapannya dengan kegiatan ini dapat secara seksama mengakomodir pemikiran, usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD tahun 2024 nanti

Bupati minta Musrenbang Tuah Negeri dapat menghasilkan kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Tuah Negeri.

Hal ini penting dilakukan agar penggunaan anggaran pembangunan di kabupaten Musi Rawas benar-benar efisien, efektif dan tepat sasaran sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat.

“Saya mengharapkan melalui Musrenbang ini, rencana program/prioritas desa yang telah diusulkan agar dapat dibahas untuk memperoleh kesepakatan dalam menentukan program dan kegiatan prioritas pembangunan Kabupaten Musi Rawas pada tahun 2024.”

Terkait dengan rencana program dan prioritas pembangunan serta target-target yang akan dicapai pada tahun 2024, Bupati mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tuah Negeri untuk bersatu padu, menyatukan setiap gerak dan langkah kita dalam bekerja untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab),” ucap Bupati Ratna Machmud.

Hadir Anggota DPRD Musi Rawas, Kepala OPD Pemkab Musi Rawas, jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas, Danramil Muara Kelingi, Kapolsek Mura Kelingi, Camat Tuah Negeri, Kades Kecamatan Tuah Negeri, dan Peserta Musrenbang Kecamatan Tuah Negeri. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *