Bupati Mura Sudah Realisasikan Janjikan Politik, Minta Dukungan Masyarakat

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud mengatakan telah merealisasikan 9 program prioritas Musi Rawas Mantab yang merupakan janji politiknya.

Untuk itu dirinya meminta dukungan masyarakat Musi Rawas agar pemerintah dapat terus berupaya mewujudkan 9 program prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Marilah kita semua bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Musi Rawas untuk mewujudkan Musi Rawas yang maju mandiri dan bermartabat,” ungkapnya menghadiri pengajian Musi Rawas Mantab Tahun 2023 di Masjid Istiqomah Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti, Rabu (1/9/2023).

Bupati Ratna Machmud merasa bangga dan bahagia bisa hadir dan berjumpa secara langsung serta bersilaturahmi bersama masyarakat di Desa Muara Megang.

“Alhamdulillah saya bisa hadir bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian, dan kehadiran saya disini ingin mendengarkan secara langsung apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya di Desa Muara Megang”, ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan bantuan uang pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Pengajian tersebut juga dihadiri Ketua Pengajian Musi Rawas Mantab Hj. Ratnawati Ibnu Amin, Kepala OPD, Camat Megang Sakti, Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan, Kepala Desa Muara Megang, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan jamaah pengajian. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *