Bupati Ratna Machmud Kukuhkan Pengajian Mura Mantab Jayaloka

JAYALOKA  – | Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Pengajian dan Mengukuhkan Pengurus Pengajian Musi Rawas MANTAB Tingkat Kecamatan Jayaloka.

Pengajian tersebut diisi ceramah Agama Islam yang disampaikan oleh Ustadzah Hj. Martini, S.Ag, dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka, Jumat (12/8/2022).

Bupati Musi Rawas mengucapkan terimakasih kepada para jamaah pengajian yang telah menghadiri Pengajian Musi Rawas Mantab.

“Kegiatan pengajian Musi Rawas Mantab ini merupakan sarana untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan landasan iman dan taqwa kepada Allah SWT, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab Maju Mandiri dan Bermartabat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga berkesampatan mengukuhkan Pengurus Pengajian Musi Rawas Mantab Kecamatan Jayaloka.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas pengukuhannya, semoga kekompakan ini dapat terbina demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqamah,” katanya.

Turut hadir Ketua Forum Pengajian Mura Mantab Hj. Ratnawati Ibnu Amin, para Kepala OPD, Camat Jayaloka, para Kepala Desa, Ibu-Ibu PKK, DWP dan GOW Kabupaten Musi Rawas, Tokoh Agama, serta jamaah pengajian. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *