Bupati Terima Penghargaan Mata Lokal Award Kategori Pelopor & Pembina Pertanian Organik

HUT Tribun Sumsel ke – 10, Pemkab Musi Rawas Terima Penghargaan Mata Lokal Award

PALEMBANG – bintanghukum.com | Bupati Musi Rawas,  Hj. Ratna Machmud diwakili Kadis Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, Salman Alfaresi di dampingi Kadis Pertanian dan Peternakan, Zuhri Syawal menghadiri Sarasehan Nasional “1001 Cerita dari Bumi Sriwijaya untuk Indonesia Menuju Sumsel Mandiri Pangan” dan Pemberian Penghargaan terhadap Kepala Daerah di Acara “Mata Lokal Award” dalam Rangka Hari Ulang Tahun  Tribun Sumsel Ke-10, Selasa (12/7/2022) di Griya Agung Palembang.

Pemkab Musi Rawas, menerima penghargaan Mata Lokal Award dengan Kategori “Pelopor dan Pembina Pertanian Organik”. Tribunsumsel juga Memberikan sejumlah penghargaan kepada pemerintah daerah di Provinsi Sumsel dalam perayaan HUT ke-10 Tribunsumsel.

Kadis Kominfo, Salman Alfaresi ketika dikonfirmasi mengungkapkan, bersyukur atas penghargaan yang diberikan Tribun Sumsel  terhadap kinerja dari Pemkab Musi Rawas.

Penghargaan yang diberikan sangat luar biasa dan menjadi penyemangat bagi Pemkab Musi Rawas untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Musi Rawas.

Hadir dalam acara, Kementan RI, Gubernur Sumsel, Dirut PT Pusri, Komjen Pol (Purn) Susno duadji, Walikota dan Bupati di Sumsel, Kadis Kominfo Provinsi Sumsel. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *