Di Duga 2 Orang Tewas Di Tempat Akibat Pohon Tumbang Kabar Bangkulu

Lubuk Linggau – [Bintang Hukum.Com] Sempat beredar viral di grup-grup WhatsApp video dan facebook satu unit mobil yang mengalami kecelakaan, ternyata pemilik kendaraan tersebut merupakan warga Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.


Dari informasi yang di dapatkan lewat informasi mobil Xenia dengan Nopol BG 1639 OQ merupakan korban dari pohon yang tumbang menimpa mobil yang sedang melintas.Sabtu (07/05/2022).


Kejadian yang merenggut 2 nyawa serta beberapa luka berat dan ringan tersebut atas nama Dedi (47) warga jalan Jati Gang AA dan M Suhairi (49) alamat kelurahan Ilir, kecamatan Pendopo kecamatan Pendopo, kabupaten Empat Lawang.


Keduanya dinyatakan meninggal dunia dengan kondisi mengeluarkan darah dari Mulut, Telinga dan Hidung.
Dari rilis juga diketahui kedua korban meninggal di rumah sakit RSUD Kepahiang, Provinsi Bengkulu.


Selain korban tadi, terdapat juga 4 penumpang lain yang berada dalam 1 mobil yang sama yaitu, BINTANG, 38 tahun, Tani, Pendopo Lintang Sumatera Selatan mengalami luka ringan dibawa ke RSUD Kepahiang.


BINTANG Bin SUHAIRY, 18 tahun, pelajar/mahasiswa, kel. Beruge ilir kec.Pendopo Kab. Empat lawang Sumatera Selatan.sehat jasmani dan rohani.


ALFINO Bin SUHAIRY, 8 tahun, pelajar, kel. Beruge ilir kec.Pendopo kab. Empat lawang Sumatera Selatan.sehat jasmani dan rohani
HERAWATI Binti MAT SUKOWI,39 tahun, IRT, kel. Beruge ikir Kec. Pendopo kab. Empat lawang sumatra selatan.sehat jasmani dan rohani.


Kronologis kejadian sekitar pukul 13.40 wib mobil yang di kendarai oleh M Suhairi melintas di Jalan Lintas Bengkulu – Kepahiang Jl. Pegunungan Desa. Tanjung Heran Kec. Taba Penanjung Kab. Bengkulu Tengah.


Saat itu Mobil Daihatsu Xenia Warna Silver BG 1639 OQ Melaju dari arah Bengkulu menuju Kab. Kepahiang, Setibanya Di Jl. Lintas Bengkulu – Kepahiang Jl. Pegunungan Desa. Tanjung Heran Kec. Taba Penanjung Kab. Bengkulu Tengah pada saat melintasi jalan tersebut tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa Mobil Daihatsu Xenia warna Silver BG 1639 OQ.
Akibat kejadian itu, kondisi mobil ringsek parah di bagian sebelah kiri sopir sedangkan di bagian kanan mobil juga ikutan ringsek.(Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *