Di gadang-gadang Masuk Dalam Bursa Calon Ketua PWI, Ali Akbar : Bismillah Ikut Kompetisi

LUBUKLINGGAU, bintanghukum.com –
Menjelang persiapan menghadapi Pemilihan Ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2022-2025 yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober nanti, Lima nama Wartawan mencuat digadang-gadang bakal maju di kompetisi tersebut.

Adapun lima nama bacalon tersebut yakni Endang Kusmadi selaku incumbent, Iman Santoso, Muhammad Yasin, Frans Kurniawan, dan Ali Akbar Syaukani. Saat bincang-bincang dengan beberapa rekan sejawat nya Ali yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Hukum Tata Negara STAI BS, menerangkan kalau dirinya sudah belasan tahun berkecimpung di dunia jurnalisme.

Ali Akbar Saukani menuturkan bahwasannya mengenai syarat-syarat pencalonan Ketua PWI daerah,sudah lengkap sedari dulunya.

Ketika disinggung isu kuat dirinya bakal maju dipemilihan Ketua PWI Kota Lubuklinggau yang akan digelar dalam waktu dekat, ia menyampaikan Bismillah, saya akan maju untuk ketua PWI Lubuklinggau periode 2022-2025. Biarlah waktu yang akan , segala ikhtiar akan kita upayakan.

” Soal namanya masuk dalam bursa ketua PWI, yah setelah saya fikirkan, dan banyak dukungan dari rekan-rekan jurnalis baik dari PWI maupun rekan wartawan daerah, dengan mengucap Bismillah saya siap ikut dalam kompetisi ini, masalah menang atau kalah nanti lah,” ucap Ali pria yang dikenal dengan gaya rambut gondrongnya tersebut.

Teks & Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *