Duel, Jemmy Pelajar SMP.N.BTS Ulu Tewas ditangan Alex

MUSI RAWAS, Bintanghukum.Com – Perkelahian yang melibatkan pelajar kembali memakan korban, kali ini seorang Siswa SMP Negeri BTS Ulu Cacar Jemmy Elsen kelas IX.1 tewas setelah perkelahian yang sengit satu lawan satu (single) dengan teman satu sekolah nya bernama Alex siswa kelas IX.5.

Dari keterangan Kepala Sekolah SMP N BTS Ulu Cacar Afrizal, S.Pd saat dihubungi awak media kami via ponsel, Rabu (9/11) mengatakan benar Korban Yang Elsen dan pelaku Alex dan tiga temannya adalah siswa kita, perkelahian yang menewaskan Jemmy Elsen itu terjadi kemarin, Rabu (8-11-2022) terjadi jauh dari lingkungan sekolah, setelah jam pulang sekolah.
Kami merasakan duka yang mendalam atas peristiwa yang menimpa anak didik kami, saya bersama guru-guru sudah mendatangi rumah korban dan menyampaikan duka kepada orang tua korban, hingga pagi ini kami bersama guru dan murid-murid ikut dalam prosesi penguburan Jemmy.

Saat ditanya apa tindakan dari sekolah atas pelaku yang terlibat tewasnya Jemmy? Saat ini Alex sebagai pelaku dan tiga temannya sebagai saksi diminta keterangan oleh unit PPA Polres Musi Rawas, untuk tindakan kami menunggu perkembangan lebih lanjut dari pihak Polres

Ketua PGRI Raslim, S.Pd menyampaikan duka kepada keluarga korban Jemmy informasi yang kami dapatkan peristiwa perkelahian siswa di SMP Negeri BTS Ulu Cacar ini terjadi di luar lingkungan sekolah, rumah korban tidak jauh dari sekolahan sekitar 200 meter, saat Jemmy pulang sekolah Ia dijemput teman-temannya informasi nya memang sudah janji untuk duel dengan Alex, tempat kejadian nya jauh dari sekolah di jalan baru.

Dari keterangan kerabat keluarga korban (Dedi), Jemmy ini adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan suami istri Mancik dan Seni. Ayah korban sehari-harinya bekerja sebagai sopir travel.

Teks & Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *