‘Fatih Muzahfar”Anggota Paskibraka Propinsi Sumsel Mewakili Kabupaten Banyu Asin Ternyata Berasal Dari Lubuklinggau

PALEMBANG, bintanghukum.com – “Fatih Muzahfar” Anggota Paskibraka Propinsi Sumsel Mewakili Kabupaten Banyu Asin
Suasana mengharukan dan penuh khidmat mewarnai momen Pengukuhan Anggota Paskibraka Propinsi Sumatera Selatan sore hari ini, di Pendopoan Griya Agung, Senin (15/8) dikukuhkan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan dihadiri Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi Palembang, Ketua dan anggota DPRD Propinsi, serta pejabat teras propinsi Sumsel.

Momen yang sakral itu adalah saat-saat yang ditunggu oleh para orang tua anggota Paskibraka Sumsel ini karna di pundak mereka, mereka akan memgemban tugas negara sebagai Pasukan Pengibar Bendera, mereka adalah puta-putri terbaik Sumsel yang sudah melalui proses seleksi yang sangat ketat dan digembleng dengan kemahiran baris berbaris dan kedisiplinan dalam rentang waktu yang memakan waktu satu bulan lebih, maka tak ayal momen pengukuhan adalah momen yang mengharukan bagi anggota Paskibraka yang dikukuhkan dan orang tua karna menjadi suatu kebanggaan.

Satu persatu tunas muda bangsa utusan dari berbagai Kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan ini dikukuhkan menandai mereka sudah menyandang sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.

Salah satu tunas muda yang ikut dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka Propinsi Sumsel itu adalah Fatih Muzahfar, adalah Paskibraka Sumsel yang lolos seleksi mewakili Kabupaten Banyu Asin. Fatih adalah Pelajar Kelas XI SMA Unggul Yayasan Islam Al Fahd, yang berasal dari Kota Lubuklinggau.

Fatih Muzahfar adalah Putra dari Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Kota Lubuklinggau Zarghifari dari pernikahannya dengan Yulianti Astuti. Kepada awak media kami, Fahri begitu panggilannya mengatakan “rasa haru dan bahagia membahana tatkala putra kebanggaannya itu dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka Propinsi Sumatera Selatan”.

Kami selaku orang tua selalu mendoakan semoga anak-anak kami sukses mengemban tugas negara ini.
Sengaja saya menghadiri momen yang sangat prestisius ini dan sebagai dukungan moril langsung untuk putra kami, saya pun merasa surprise putra saya yang merantau menimba ilmu agama dan dunia mondok di SMA Unggul Yayasan Islam Al-Fahd Kabupaten Banyu Asin, mampu lolos seleksi Paskibraka hingga tingkat Propinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *