Hadiri Milad Aisyiyah Ke-103, Bembi Di Support Penuh Ibu-ibu Aisyiyah Maju Untuk Pileg DPRD Propinsi

LUBUKLINGGAU, bintanghukum.com – Tokoh muda Muhamadiyah Bembi Perdana, ST menghadiri hari Milad TK Aisyah ke-103 yang diadakan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Musi Rawas.

Hal tersebut disampaikan Mudawamah Ketua PD Aisyiyah saat perayaan Milad Aisyiyah ke-103 dengan menggelar karnaval TK dan PAUD Aisyiyaah se-Kabupaten Musi rawas di lapangan SMP Muhammadiyah, Kecamatan Megang Sakti, Sabtu (3/9).

Milad Aisyiyah ke-103 mengambil tema “Dengan Semangat TK Aisyiyah ke 103 Kita bentuk generasi yang bahagia Beriman dan bertaqwa”. Hadir pada acara karnaval ketua PD Muhamadiyah Musi Rawas Purwanto Dimyati, Bembi Perdana ST Tokoh Muhamadiyah, Mudawamah Ketua Aisyiyah PD Mura beserta kepala sekolah TK dan PAUD Aisyah se kabupaten Musi rawas.

komitmen Aisyiyah dalam menyelenggarakan TK/ PAUD yang  memiliki dasar filosofis dan nilai Islami, berorientasi pada pembentukan insan kamil. “Pendidikan anak usia dini merupakan dasar pembentukan karakter akhlak mulia yang bercirikan insan yang imannya kuat berbasis tauhid dan takwa yang melahirkan kesalehan, berbudi pekerti luhur, cerdas berilmu, mandiri, bersosial, dan berguna bagi sesama serta lingkungannya,” ujar Ketua PD Aisyiyah mura Mudawamah

Ketua PD Muhamadiyah Musi Rawas menyampaikan dalam sambutanya Milad TK Aisyiyah ke 103, membentuk karakter potensi anak didik menjadi militansi Muhammadiyah menuju generasi emas,menuju 100 tahun Indonesia merdeka.

“TK Aisyiyah yang sudah lebih satu abad lalu memulai dakwah Islam bagi anak di usia dini, telah mendidik anak Indonesia tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang cerdas, soleh dan berkarakter Islami” ucap purwanto

masih ditempat yang sama tokoh muda Muhamadiyah Bembi Perdana ST juga menyampaikan selamat Milad TK Aisyiyah ke 103 semoga para ibu-ibu guru Aisyiyah yang telah berjuang mendidik generasi tunas bangsa yang kokoh iman dan berkemajuan.

“saya yakin bahwa para guru TK Aisyiyah telah terpanggil jiwa pengabdiannya untuk terus berkomitmen mencerdaskan anak bangsa, menyiapkan generasi emas 100 tahun NKRI Fastabiqul khairat” tutup bembi tokoh muda Muhamadiyah.

Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *