Hasil Survey TNI Mendapat Kepercayaan Publik 93%, Raport TNI Cum Laude

LUBUKLINGGAU – bintanghukum.com | Tepat hari ini 5 Oktober 2022 TNI mersyakan Hari ulang tahun (HUT) nya ke-77 tahun.

Peringatan HUT TNI di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara dipusatkan di lapangan sepak bola Markas Komando Distrik Militer 0406 Lubuklinggau.mengadakan upacara di lapangan sepak bola Markas distrik Meliter 0406. (5/10)

Mengambil tema ” TNI Adalah Kita “dihadiri berbagai tamu undangan dari berbagai unsur, Kapolres Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Kajari Lubuklinggau Dr. Riyadi Bayu Kristianto, MH, Pejabat di wilayah MLM, Ormass, OKP, insan pers.

Dalam upacara HUT TNI Ke -77, Inspektur upacara dipimpin langsung oleh. Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol.Arm. Anggeng Prasetyo Sulistyono S.E. Dalam amanatnya Dandim 0406 Lubuklinggau mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak serta berucap sesuai dengan tugas pokok TNI. Menurutnya dari hasil lembaga survei pada 24 Juli 2022 , TNI mendapatkan kepercayaan publik tertinggi yakni mencapai 93 persen.

“Terima kasih atas dukungan dan supportnya  dalam membantu pemerintah daerah untuk membangun daerah lebih baik lagi,” ucapnya.

Upacara HUT TNI ke -77 ini juga di hadiri oleh Pengurus MPC Pemuda Pancasila Lubuklinggau sebagai undangan, dalam kesempatan itu Ketua MPC PP Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 0406, menyimak pidato yang disampaikan Dandim bahwa hasil dari lembaga survey TNI mendapat kepercayaan publik mencapai 93%, ini adalah signal bahwa kinerja TNI sangat memuaskan, capaian yang diraih TNI menunjukkan keberhasilan TNI dalam mereposisi perannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kalau dalam raport akademis, TNI raih prestasi Cum Laude.

Dalam kesempatan itu juga Chandra berharap kedepannya selalu terjaga hubungan baik ini dan tetap bersenergi dalam menjaga keutuhan NKRI dari dan ancaman yang menggangu NKRI, khususnya di bumi silampari. Sekali lagi kami ucapkan selamat untuk TNI yang telah meraih kepercayaan rakyat, ini amanah yang cukup berat semoga TNI bisa mempertahankan dan menjaga citra dan ntegritasnya , ujar Chandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *