Heri Amalindo Akan Kukuhkan Langsung ICMI Orda Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Bintanghukum.com – Majlis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (MPD ICMI) Orda Kota Lubuklinggau dalam waktu dekat akan dikukuhkan. Hal ini disampaikan Sekretaris ICMI Orda Kota Lubuklinggau Syaiful Anwar, MH saat dibintangi awak media kami, Sabtu (26/11).

Kandidat Doktor Fakultas Syariah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi ini mengatakan Insha Allah hari kamis pukul.09.00 WIB pada 1 Desember nanti, pengurus ICMI Orda Kota Lubuklinggau akan dikukuhkan langsung Ketua Orwil ICMI Propinsi Sumatera Selatan Dr. Ir.H. Heri Amalindo, MM. Adapun untuk lokasi kegiatan pengukuhan di Auditorium Cinema Kantor Pemkot Lubuklinggau.

Masih menurut Dosen STAI Bumi Silampari ini saat ini kita tengah mempersiapkan hari-H kegiatan pengukuhan, yang mana nanti secara resmi Ketua ICMI Orda Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, SH. M. H Sekretaris saya sendiri dan Bendahara M.Yunus, M.Pdi (Puket IIII STAI -BS), dan sekitar 90-an pengurus yang akan dilantik mengusung tema besar “ ICMI Inspiratif dan Transformatif”. Artinya peran ICMI dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara sudah jelas, di ICMI adalah organisasi mewadahi Cendikiawan Muslim dengan latar belakang yang beragam dan dengan SDM yang mumpuni punya latar belakang pendidikan sarjana, ada yang dari Birokrat, Akademisi, Politisi termasuk dari berbagai Ormas Islam baik NU, Muhammadiyah, Persis, dan lain-lain.

Hadirnya ICMI ini bukan hal yang baru tapi kesinambungan dari kepengurusan ICMI periode sebelumnya, ICMI Orda Kota Lubuklinggau siap bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau dan siap berkontribusi untuk pembangunan untuk kemajuan dan Kemaslahatan Umat. Ujar Syaiful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *