Kajari Palembang Lantik Sejumlah Pejabat, Pesannya Jaga Integritas dan Tingkatkan Kinerja

PALEMBANG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palembang Johnny William Pardede SH MH melantik beberapa pejabat dilingkungan kantor penegak hukum tersebut

Pelantikan dilakukan melalui sebuah upacara di Aula Kejari Palembang pada Senin, 31 Juli 2023.

Pejabat yang dilantik diantaranya, DR Hardiansyah SH MH sebagai Kasi Intel, menggantikan posisi M Fandy Hasibuan SH MH MM yang telah dipindahkan tugasnya ke Kejati Sumatera Selatan (Sumsel).

Kemudian pelantikan Kasi Datun, Rya Dilla Fitri SH MH. Kasi PB3R, Rian Destami SH MH, dan Kasubsi Tut Pidum, Alan Pratomo SH.

Kajari Palembang menekankan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas.

“Saya ingin menegaskan kepada pejabat baru bahwa integritas harus tetap dijunjung tinggi, dan penting bagi mereka untuk tidak menyalahgunakan kewenangan dan jabatan yang telah dipercayakan kepada mereka,” tegasnya.

Dia juga mendorong pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja di bidang tugasnya masing-masing.

“Kinerja yang telah ditunjukkan pejabat saat ini sudah sangat bagus. Namun saya berharap mereka terus berupaya untuk meningkatkan kinerja di bidang tugas masing-masing,” jelasnya.

Kajari Palembang tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja dari Kasi Intelijen yang telah menjabat sebelumnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Kasi Intelijen sebelumnya yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama berada di Kejari Palembang,” ujarnya.

Sementara, tokoh pemuda sekaligus sebagai Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kota Lubuklingau, Zarghifari mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan dapat bekerja dengan baik sesuai koridor hukum dalam mengemban amanah jabatan.

“Semoga dng hadirnya beliau (pejabat yang dilantik) di Kota Palembang dapat lebih memberikan penegakan hukum yang berlandaskan hati nurani untuk berwujudnya keadilan substantif,” ungkap Fari PP sapaan akrab Zarghifari yang saat ini masih melanjutkan Studi Kuliah Hukum Tata Negara di STAI BS LLG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *