Kendala Jaringan Signal Di Desa Menjadi Atensi khusus Bupati

MUSI RAWAS  – Bintanghukum.com| Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan kendala sinyal di beberapa tempat dan desa di Kabupaten Musi Rawas sudah dilaporkan ke Pemerintah Pusat.

Tentunya dengan laporan ini, agar dapat difasilitasi dan membuka langsung Kegiatan Perkemahan SAINS (PERJUSAMI) Pramuka Tingkat Penggalang Se-Kwaran Muara Kelingi di Bumi Perkemahan SMP.N Binjai Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, jumat (25/06/2022).

Kehadiran Bupati Ratna Machmud disambut gembira oleh masyarakat desa serta pengurus dan peserta kegiatan. Hal ini dapat memberikan semangat, dengan seruan salam dan tepuk pramuka Bupati, disambut antusias dan meriah peserta Perjusami.

Selain itu, Beliau juga mendengarkan aspirasi masyarakat atas terkendalanya jaringan sinyal di Desa Binjai.

“Kita sudah memetakan beberapa daerah maupun desa mengenai jaringan sinyal.

Kendala ini juga sudah kita sampaikan kepada Pemerintah Pusat, agar bisa memfasilitasi dan memperhatikan daerah yang berada di Blank Spot (sinyal),” ucapnya.

Menurutnya, sesuai Visi Misi Musi Rawas Mantab, salah satunya Bupati Sebut Musi Rawas Maju diantaranya dapat tersedia fasilitas jaringan WiFi disetiap desa.

Kemudian, Bupati membuka kegiatan perkemahan tersebut secara langsung. “Dengan mengucapkan Bismillahir rahmanir rahim Kegiatan Perkemahan SAINS (PERJUSAMI) Pramuka Tingkat Penggalang Se-Kwaran Muara Kelingi secara resmi dibuka,” ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Acara juga dihadiri para OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, aparatur kecamatan Muara Kelingi, Kades dan Perangkat desa Binjai serta peserta dan masyarakat sekitar. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *