Kepala Bappeda : Kabupaten Musi Rawas Raih Tiga Besar Penghargaan PPD Tingkat Propinsi


MUSI RAWAS, Bintanghukum.com – Untuk kesekian kalinya Kabupaten Musi Rawas meraih prestasi kali ini mendapat penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang mana Kabupaten Musi Rawas masuk Tiga Besar Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Propinsi Sumatera Selatan Tahun 2022.

Hal tersebut terkonfirmasi ketika awak media bersua dan bincang-bincang dengan Kepala Bappeda Kabupaten Musi Rawas Kgs. Effendi Fery, S.Stp di ruang kerjanya, Senin pagi (11/4).
“ Kita patut bersyukur kembali Kabupaten Musi Rawas raih prestasi dengan masuk Tiga besar PPD, setelah sebelumnya kita meraih prestasi SAKIP dengan Nilai BB, untuk PPD penilaian dilakukan dari tanggal 2 hingga 16 Februari 2022 oleh Tim Penilai Tehnis Daerah, Tim Penilai Utama Daerah dan tim penilai independen daerah dilakukan selama dua tahap, jelasnya”.

Tentu kita berharap akan ada reward kembali ke Musi Rawas, sehingga menambah anggaran yang masuk ke kas pemkab yang bisa digunakan untuk pembangunan, seperti penghargaan SAKIP kita mendapatkan reward sebesar 9 milyar rupiah dan uang itu bisa digunakan untuk kegiatan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan UMKM, artinya dengan tambahan anggaran sebesar itu akan bisa menggenjot pembangunan mewujudkan visi-misi Bupati.

Masih menurut Plt. Kepala Dinas Perkebunan ini bahwa untuk pemberian penghargaan seremonial akan dilaksanakan pada acara Musrenbang RKPD tahun 2022 untuk penyusunan RKPD Propinsi Sumatera Selatan Tahun 2023. Kita akan terus menggali potensi-potensi anggaran di Kementrian untuk digelontorkan ke daerah, sehingga bisa memacu pesatnya pembangunan di Musi Rawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *