Ketua BPPP Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Yogi Pada Muscab Sapma PP Linggau

LUBUKLINGGAU, Bintanghukum.com – Musyawarah Cabang Satuan Siswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Lubuklinggau dengan tema “Merefleksikan Karakter Pemimpin Yang Pancasilais di Era Society 5.0 Untuk Mewujudkan Lubuklinggau Sebagai Kota Metropolis Madani “, acara Muscab dilaksanakan di We Hotel, Minggu (11/12/2022).

Rangkaian kegiatan pembukaan Muscab dimulai jam 09.00 Wib dan dilanjutkan Sidang Pleno 1 jam 13.00 WIB.

Musyawarah Cabang II SAPMA Pemuda Pancasila, diharapkan dapat menjadi sebuah langkah awal dalam melaksanakan fungsi demokrasi regeneratif. Musyawarah Cabang ini diharapkan dapat menghasilkan mufakat.

Musyawarah Cabang ini merupakan momentum seluruh kader SAPMA PP kota lubuklinggau. Di mana dalam musyawarah cabang ini semua kader akan memberikan hak suaranya untuk memilih Ketua yang akan melanjutkan tingkat estafet kepemimpinan Pengurus Cabang SAPMA PP Kota lubuklinggau 2 Tahun ke depannya, serta mampu menciptakan regenerasi-regenerasi yang berkualitas dan berkompen sehingga berguna bagi bangsa dan negara.

Setelah melewati rangkaian Musyawarah secara Mufakat, Saudara Ahmad Jumali Prayogi (Yogi) Terpilih Secara Aklamasi atas Dasar Dukungan 80 % dari Komisariat Se – Kota Lubuklinggau.

“Insha Allah untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini kedepannya kami mampu merumuskan program-program kerja yang sifatnya konstruktif dan visioner, sehingga akan meningkatkan eksistensi dan jati diri SAPMA di masa-masa mendatang,” ujar ketua Terpilih Yogi pada pidatonya.

Dan dalam akhir visi misinya yogik menyampaikan, “Akan menjadikan Sapma PP sebagai mitra strategis sekaligus mitra kritis bagi pemerintah kota Lubuklinggau.”

Sementara, Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kota Lubuklinggau, Zarghifari mengatakan, Semoga kedepan nya Sapma PP Kota Lubuklinggau di nahkodai adinda Yogi.

“Kepengurusan Sapma PP yang baru terbentuk ini bisa lebih baik lagi kedepan. Bisa membawa kemajuan Pemuda khususnya Kota Lubuklinggau lebih mandiri dan lebih visioner dalam pembangunan jiwa dan ahlak Pemuda berlandasan kan Pancasila,” tutupnya.

Hadir dalam acara, Polres Kota Lubuklinggau, Kasat Intelkam, IPTU Deni Suherdy. Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan. Unsur MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau, Srikandi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *