Ketua DPP Partai Nasdem Warning Kader-kadernya di Legislatif

LUBUKLINGGAU, Bintanghukum.Com –
Ir. H. Fauzi Amro, M.Si Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Nasdem untuk kesekian kalinya melakukan reses di Kota Lubuklinggau, siang ini resws dilakukan di Kelurahan Majapahit , Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Selasa (27/12).

Kehadiran Fauzi disambut hangat masyarakat dan jajaran pengurus Nasdem tingkat DPD dan DPC, tampak hadir mendampingi Ketua DPD Nasdem H. Rachmat Hidayat, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Ratna Dewi yang juga Sekretaris Partai Nasdem Lubuklinggau, Bendahara Umum Arien, Anggota DPRD Fraksi Nasdem Budi Prayitno, dan beberapa Bacaleg yang akan diproyeksikan Partai Nasdem Dapil IV (Lubuklinggau Timur 1 & 2) diantaranya Efran Ronaldo, Agus, John CK, Syaiful, Andy Lala, juga dampak hadir Cikmat fungsionaris DPD Nasdem yang juga Bacaleg Dapil I (Lubuklinggau Barat 1 & 2).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau Yoppy Karim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kakak Fauzi Amro yang selalu balek kampung menyerap aspirasi dan membantu masyarakat di dapilnya dengan menggelontorkan banyak program salah satunya Program Bantuan Sosial Bank Indonesia (BSBI), dan reses kakak Fauzi siang ini dalam rangka memberikan bantuan kepada Masjid, Sekolah, Madrasah, TK/RA melalui program BSBI, sehingga masyarakat merasakan langsung dampaknya.

Dalam pidato politiknya Ketua DPP Nasdem Korwil Sumatera III Ir.H. Fauzi Amro menyampaikan bahwa pesta demokrasi di indonesia ini siklus lima tahunan memberi ruang partisipasi masyarakat secara luas dalam hal hak memilih maupun hak dipilih. Nasdem dengan tagline Partai Tanpa mahar, akan selalu konsisten sebagai partai perubahan, bahwa dalam proses rekrutmen Kepala Daerah, Caleg, Nasdem tak meminta mahar politik, itulah perbedaan partai Nasdem dengan partai politik lainnya.

Fauzi dengan lugas dan tegas mewarning kader-kadernya yang saat ini telah duduk di legislatif untuk berhati-hati, bahwa hasil pileg DPRD kemarin sekitar 65% incumbent gagal bertahan sebagai anggota legialatif periode berikutnya, kenapa ini terjadi? Karna Perubahan perilaku ketika anggota DPRD tersebut menjabat. Karna masyarakat menilai apa yang dia perbuat dan apo yang dia lakukan, maka kalau ingin mencalonkan kembali kita harus berkarya, kita harus berbuat.

Sebelum mengakhiri pidatonya Anggota DPR-RI Dua Periode ini menyampaikan harapannya kepada masyarakat penerima bantuan program BSPI, agar masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin, Kalo Ado Wong Kito Ngapo Pilih Wong Laen, dilanjutkan penyerahan kepada penerima bantuan program BSPI.

Teks & Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *