KPU Musirawas Launching Pilkada 2024, Harapkan Partisipasi Masyarakat Meningkat

MUSIRAWAS — KPU Kabupaten Musi Rawas menggelar launching Pilkada Musirawas tahun 2024 dipandu MC kondang dari Palembang Yai Najib dan Bik Cik Waya-waya di Taman Beregam,  Muara Beliti, Kamis (20//6/2024).

Kegiatan ini diawali dengan tari persembahan dihadiri oleh Komisioner KPU Propinsi Sumsel Handoko didampingi Ketua KPU Musirawas Ania Trisna dan turut dihadiri Bupati Mura yang diwakili Asisten II Mukhlisin, Perwakilan Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Kasi Intel Kejari Lubuklinggau, kepala-kepala OPD, Bawaslu Mura, anggota PPK,PPS serta tamu undangan.

Komisioner KPU Propinsi Sumsel Handoko berpesan launching pilkada ini untuk sosialisasi dan meninglatkan partisipasi masyarakat.

“Momentum Launching Pilkada ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Musirawas untuk memberikan hak suaranya pada 27 November 2024 dengan datang langsung ke TPS memilih pemimpin harapan masyarakat,” tegasnya.

Bukan hanya mengingatkan masyarakat agar 27 november 2024 nanti datang dan memilih tetapi juga meminta warga Musirawas pada momentum jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan aman dan sukses.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan demi suksesnya pemilu 2024 nanti, dan jangan sampai ada gejolak ataupun pada saat pesta demokrasi memilih calon pemimpin di Musirawas maupun Sumatera Selatan,” harapnya.

Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud melalui Asisten III, Muklisin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada acara launching pilkada ini dan dirinya berharap pada pilkada 2024 dapat berjalan sukses.

“Tak banyak kami minta pada Pilkada 2024 ini dapat berjalan sukses dan masyarakat tidak golput dengan cara datang ke tps pada 27 November nanti,” tutupnya.

Acara Launching Pilkada Musirawas 2024 semakin meriah dan lapangan taman beregam dipenuhi warga yang antusias menyaksikan langsung penampilan artis Ibukota Jakarta Andika Mahesa.

Dengan tembang-tembang hitsnya Babang Tamvan eks vokalis Kangen Band  menyihir massa yang memadati alun-alun ibukota Musirawas ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *