Kunker Kapolda Sumsel, Tingkatkan Sinergitas Pemda Mura

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut dan menghadiri acara kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo ke Kabupaten Musi Rawas. Selasa (28/11/2023), di Mapolres Musi Rawas.

Menyambut kedatangan Kapolda Sumsel, Hj. Ratna Machmud didampingi Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo serta jajaran Forkopimda.

Bupati Musi Rawas mengatakan, dengan kunjungan Kapolda ini dapat lebih meningkatkan sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten. (PEMKAB) Musi Rawas bersama TNI-Polri dalam peningkatan keamanan di Kabupaten Musi Rawas.

“Harapan saya kerja sama yang sinergis antara TNI-Polri untuk keamanan pada Pileg ini sehingga dapat berjalan dengan kondusif dan lancar”, ujar Bupati.

Selain itu, kunjungan Kapolda Sumsel ada beberapa agenda yang dijadwalkan. Diantaranya peresmian Lapangan Tenis Wicaksana Laghawa, Gedung Penjagaan Wicaksana Laghawa, Pos Lantas dan Pagar Polres Musi Rawas.

Usai peresmian tersebut, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo memberikan arahan kepada anggota Polres Musi Rawas dan pemberian penghargaan ungkap kasus. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *