Mahasiswa HTN STAI Bumi Silampari Berpartisipasi Memenuhi Aksi Damai Mahasiswa Seluruh Indonesia


Lubuk Linggau – [Bintang Hukum.Com] Mahasiswa Hukum Tata Negara STAI Bumi Silampari turut serta bersama ratusan Mahasiswa di Kota Lubuklinggau memenuhi seruan aksi demo seluruh Mahasiswa Indonesia pada 11 April 2022 .
Hal itu disampaikan oleh Zarghifari mewakili Mahasiswa HTN STAI BS didampingi Chairullah Ridwan, Ferry isrop dan mahasiswa lainnya di kampus Bumi Silampari


Ini merupakan Momentum bagi Mahasiswa Hukum Tata Negara STAI Bumi Silampari turut serta bersama ratusan berpartisipasi Mahasiswa di Kota Lubuklinggau memenuhi seruan aksi demo seluruh Mahasiswa Indonesia pada 11 April 2022 .

Hal itu disampaikan oleh Zarghifari mewakili Mahasiswa HTN STAI BS didampingi Chairullah Ridwan, dan Fendi kepada Kontras.id, Minggu, (10/04/2022).

“Kita mahasiswa Hukum Tata Negara STAI BS siap turun, turut serta bersama seluruh mahasiswa yang ada di bumi silampari ini, dan mahasiswa dari sabang sampai merauke dalam guna menyampaikan aspirasi rakyat melalui aksi demo damai 11 april 2022,” ucap Zarghifahri.

Pria yang akrab disapa bung Fahri ini menerangkan, berdasarkan info yang ia terima ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan pada aksi demo serentak di seluruh wilayah Indonesia tersebut. Yakni Hentikan isu penundaan pemilu 2024, isu Presiden 3 periode, tolak kenaikkan harga BBM, menolak kenaikkan PPN juga menuntut stabilitas bahan pokok”


Waktu bersamaan Ferry isrop sapaan akrab bung Ferry merupakan Aktivis yang selalu berupaya menggaungkan kaidah kebenaran sosial menjelaskanSaat nya kita bahu membahu membela kepentingan masyarakat Indonesia,di mana sekrang kita mulai merasakan kegelisahan baik ekonomi maupun struktur keinginan dugaan Sahwat politik nasional yang sudah mulai melampaui batas batasan,”Ucap Ferry

Dari informasi yang kita terima, jadwal dan tempat titik kumpul di Masjid Baitul A’la, shalat zuhur berjamaah setelah itu jam 14.00 Wib berangkat berjuang sembari menunggu waktu berbuka puasa. Tetap kedepankan prokes dalam aksi demo damai tersebut,”(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *