Maju Pilkades Lubuk Besar, Erwin Didukung Masyarakat dan Para Tokoh Desa

MUSI RAWAS – Memasuki Tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Tahun 2023 di Kabupaten Musi Rawas kini semakin Dekat. Oleh karena itu, salah satu bakal calon kepala Desa telah  menyatakan sikap dan memastikan bahwa dirinya maju mencalonkan sebagai Calon Kepala Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas.

Didepan Awak Media, Erwin mengatakan bahwa dirinya telah menyerahkan semua berkas pendaftaran di kantor sekretariat Pilkades PPS Desa Lubuk Besar, pada Tanggal 12/01/2023 lalu, sekitar  jam 10:12 WIB.

“Alhamdulillah administrasi untuk sementara  pemberkasan pendaftaran pencalonan kepala desa sudah diserahkan dan diterima oleh panitia Pilkades desa,” jelasnya, Sabtu, 21/01/2023.

Tak hanya itu, kata dia (Erwin) kesiapannya untuk mencalonkan sebagai kepala desa bahwa adanya dukungan dari keluarga, dorongan oleh tokoh-tokoh masyarakat serta atas dukungan masyarakat di Desa setempat.

“Aku sudah siap untuk kontestasi dan memastikan maju dalam Pilkades serentak Tahun 2023,” ujarnya.

Erwin juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing – masing, serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecah belah antar sesama masyarakat.

“Pilkades adalah pesta kita sebagai masyarakat desa. Kita ikuti dengan penuh suka cita, kedamaian, karena kita semua adalah saudara, kita jaga betul situasi yang aman di wilayah kita,” Pinta Erwin pada masyarakat.

Pada kesempatan itu, di depan media ini, Erwin juga berjanji akan menjaga situasi Pilkades yang aman, sejuk dan damai. Selain itu, ia juga akan menghindari hal – hal yang dapat memicu perselisihan saat tahapan dan waktu pemilihan.

“Sebagai bakal Calon Kepala Desa, sebisa mungkin kami akan menjaga situasi desa untuk tidak melakukan hal – hal ataupun cara yang tidak baik untuk memenangkan Pilkades. Saya pribadi juga akan mengikuti proses Pilkades secara jujur dan lebih mengutamakan pro kepentingan masyarakat,” Terangnya.

Meski demikian, diketahui, Erwin  telah lebih dulu menyuarakan deklarasi damai pada Pilkades Tahun 2023 ini.

Pilkades serentak Tahun 2023 menjadi sebuah momen besar, dimana harapan baru bagi warga Desa Lubuk Besar. “Semoga masyarakat bisa menentukan pilihan hati nuraninya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *