Masyarakat OKU Dirikan Rumah Bersama dan Posko Pemenangan Heri Amalindo

BATURAJA – Kandidat Gubernur Sumsel 2024, H Heri Amalindo berkunjung ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dalam rangka resmikan Rumah Bersama dan Posko Pemenangan, Minggu (4/6/2023).

Antusias masyarakat sambut Heri Amalindo dengan gotong royong mendirikan Rumah Bersama Heri Amalindo di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

Awak media yang sempat meliput acara, minta keterangan dari Widodo warga Air Karang Desa Tanjung Baru mengatakan, kami khususnya warga masyarakat Kabupaten OKU di Baturaja sangat mendukung pencalonan Bapak Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel Periode 2024 – 2029.

“Harapan kami, Heri Amalindo menang pada Pilgub Sumsel 2024. Dan dapat membantu kemajuan Kabupaten OKU kedepannya dalam hal pembangunan terutama infrastruktur dasar,” ujarnya.

Sementara, Rosidi warga Desa Suka Raya Kecamatan Baturaja Timur mengatakan, ditengah terik matahari yang menyengat, masyarakat masih tetap semangat dan antusias untuk bersama Heri Amalindo.

“Masyarakat yang datang dari berbagai kecamatan yang ada di OKU, menyambut antusias Bapak Heri Amalindo, Bakal Calon Gubernur Sumsel 2024. Bahkan ditengah terik Matahari yang menyengat tetap semangat teriak yel yel mendukung Heri Amalindo jadi Gubernur Sumsel 2024-2029,” ungkap Rosidi.

Dalam pantauan ratusan masyarakat yang menghadiri acara ini datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten OKU. Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja Barat, Lengkiti, Sosoh Buay Rayap, Lubuk Batang, Peninjauan serta kecamatan lainnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *