Muhammad Nasir Temui Mentri PUPR -RI Bahas Alokasi Anggaran Infrastruktur Sumsel

JAKARTA, PETIRA – Muhammad Nasir, S.Si Anggota DPRD Kabupaten Banyu Asin, Propinsi Sumatera Selatan melakukan lawatannya ke Jakarta dalam rangka melakulan konsultasi ke pemerintah pusat dalam hal ini Nasir mengunjungi kementrian PUPR  RI, Rabu (9/2).

Kepada awak media Muhammad Nasir sapaan akrab beliau menyampaikan ” Dalam pertemuan dengan Mentri PUPR-RI saya berkonsultasi dan memohon penjelasan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Bapak
Ir. Mochamad Basoeki  Hadimoeljono, MSC PHD terkait Kebijakan Alokasi Anggaran Pembangunan Infrastruktur secara Nasional dan Pola Pelaaksanannya, Mulai dari Perencanaan, Pelelangan, Pelaksanaan Kegiatan, Pengawasan, dan Pemeriksaan kegiatan”.

Pengurus Pusat PBSI ini juga mengatakan Mengingat Kementerian PU PR dengan Alokasi anggaran yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia dapat dilaksanakan dengan maksimal, dalam kesempatan yang baik itu juga dirinya juga meminta penjelasan mengenai alokasi anggaran infrastruktur untuk Propinsi dan Daerah khususnya di Sumatera Selatan.

Teks & Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *