Pasar Bukit Sulap Lubuklinggau Berubah Glowing Warga Berharap Bisa Berjabat Tangan

Beredar luas kabar dimedia sosial akan Kedatangan Presiden Republik Indonesia ke kota lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) merubah wajah pasar bukit sulap atau pasar satelit menjadi glowing warga berharap bisa berjabat tangan.

Dari hasil penelusuran wartawan Rabu 29 Mei 2024 sekitar pukul 19.30.WIB Wajah pasar pasar bukit sulap atau pasar satelit kota lubuklinggau menjadi glowing setiap sudut jalan mulus begitu pun drainase terlihat bersih dampak akan hadir nya orang nomor satu di Indonesia yang bakal mengunjungi pasar tradisional.

Saat dijumpai warga mengungkapkan rasa bahagia, terimakasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang ingin mengunjungi pasar tradisional.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Joko Widodo yang akan mengunjungi pasar tradisional membuat pasar tertata rapih tidak ada lagi jalan berlobang dilingkungan pasar begitu pun drainase tidak ada yang tersumbat semua menjadi mulus dan bersih.” ungkap warga.

Sementara itu salah satu tukang ojek yang sering mangkal di pintu masuk pasar bukit sulap menjelaskan dan rasa bahagia semoga bisa berjabat tangan dengan Presiden.

“Sebelum ada rencana kedatangan Presiden jalan dilingkungan pasar berlobang, didalam drainase banyak sampah bahkan menimbulkan bau busuk,

Lanjut. Saya berharap sekali bisa berjabat tangan dengan Bapak Presiden Joko Widodo.” pungkas salah satu tukang ojek penuh harapan. (Ferry Isrop)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *