PAUD Dapat Lahirkan Generasi Emas Untuk Kemajuan Bangsa Kedepan

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud diwakili Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto menyampaikan, penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu membutuhkan peran kita semua agar dapat terselenggara dengan baik, sehingga menghasilkan generasi emas untuk kemajuan bangsa kedepan.

“Kepada peserta yang ikut dalam pelatihan ini, agar mengikuti kegiatan dengan baik. Dalam mendidik anak usia dini, peran orang tua sangat penting, bukan hanya ibu-ibu melainkan juga bapak-bapak harus ikut serta atas perkembangan anak.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas melalui Tim PAUDI dan TP PKK membuat program khusus memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada bapak-bapak untuk berperan dalam mendidik anak usia dini,” ungkap Riza Novianto saat Pembukaan Pelatihan Khusus Guru PAUD (KB, TK, RA) dan Pemerhati Anak Usia Dini (AUD) di Ballroom Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (18/01/2023).

Beliau juga mengajak untuk bekerja sama agar Indonesia menjadi negara terdepan.  “Mari ciptakan generasi emas, mendukung cita-cita Indonesia menjadi negara terdepan,” ucap Ketua TP PKK kepada seluruh peserta HIMPAUDI.

Pelatihan ini juga menjadi momen untuk memberikan penghargaan kepada guru PAUD berprestasi di Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Hadir juga dalam acara, Asisten I Pemkab Musi Rawas Ali Sadikin, Asisten I Pemkot Lubuklinggau Kahlan Bahar, Ketua PAUD Lubuklinggau Hj. Sri Haryati, Kepala OPD, dan Guru PAUD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara. | **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *