Pelantikan DPD PAN MLM turut dihadiri Partai KIB ; JM : Koalisi KIB Permanen sampai ke daerah

LUBUKLINGGAU, bintanghukum.com – Partai Amanat Nasional di Tiga DPD yaitu DPD Musi Rawas, DPD Lubuklinggau dan DPD Musi Rawas Utara secara serentak menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Hotel Dewinda, Kota Lubuklinggau, Rabu (29/6).

Hadir pada kegiatan pembukaan Rakerda Sekretaris DPW PAN Propinsi Sumatera Selatan H. Joncik Muhammad yang juga Bupati Kabupaten Empat Lawang, Walikota Lubuklinggau Drs. SN. Prana Putra Sohe, Wabup Musi Rawas Hj. Suwarti, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Ketua DPRD Empat Lawang Persis, Ketua POK DPW PAN Fajar Febriansyah, Anggota DPRD Sumsel H. Toyib Rakembang, Ketua Presidium Kahmi Lubuklinggau Mulyadi Pabena, Ketua KADIN Kota Lubuklinggau Rinaldi Efendi, Koalisi KIB diantaranya Sekretaris Partai Golkar Kota Lubuklinggau Yani Rizal, Sekretaris DPD Golkar Musi Rawas Rusdi, SH, Ketua PPP Kota Lubuklinggau.


Imawan Andriansyah dalam sambutannya selaku ketua organizing committee menyampaikan ucapan terimakasi atas kehadiran seluruh pengurus DPW serta peserta pelantikan dan Raperda serta undangan
Pelantikan DPD dan DPC terselenggara atas kerjasama tiga DPD membuktikan PAN kompak dan akan bahu membahu memenangkan PAN di tiga wilayah ini.

Acara ini dihadiri pengurus DPD PAN MLM periode 2020-2025 serta 14 DPC PAN di Musi Rawas, 8 DPC PAN Kota Lubuklinggau, serta 7 DPC PAN di Kabupaten Musi Rawas Utara.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan pelantikan pengurus DPD dan DPC PAN MLM, naskah SK Kepengurusan DPD PAN Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara yang dibacakan oleh Ketua POK DPW PAN Fajar Febriansyah. Adapun komposisi kepengurusan DPD PAN Kota Lubuklinggau Ketua Kamil Habibi, Sekretaris Are Andriansyah Bendahara Feronico Cahyadi, DPD PAN Musi Rawas Ketua Imam Kurniawan, Sekretaris Debi Susanto, Bendahara Saprin Rais serta DPD PAN Kabupaten Musi Rawas Utara Ketua I Wayan Kocap, Sekretaris Abrori dan Bendahara Pahirin Askad dikukuhkan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Sumsel.


Kamil Habibi mewakili DPD PAN MLM menyampaikan kondisional saat ini DPD PAN Lubuklinggau tidak mendapatkan kursi sehingga diperlukan kesungguhan untuk membawa kejayaan PAN kembali, kita ketahui bersama DPD PAN MLM memiliki 461 ranting, 29 DPC, maka dalam hal ini tugas kami dalam rakerda ini memperkuat dan mempercepat infrastruktur partai serta saksi-saksi partai menghadapi Pemilu 2024.


Kamil juga mengatakan bahwa di PAN, saksi tidak dipungut lagi dari caleg-caleg dan semua saksi akan dibiayai oleh DPP PAN. Kita yakin target kursi PAN di tiga DPD dapat terpenuhi.
Walikota Kak Nanan dalam sambutannya mengucapkan Selamat aras dilantiknya kepengurusan DPD PAN tiga wilayah, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru PAN bisa menempatkan wakilnya di DPRD Kota Lubuklinggau.

PAN lahir di era reformasi, negara demokrasi tiang utamanya adalah partai, orang Partai bisa profesional dari kaum profesional murni. Kita mengakui keberhasilan dari pak wali yang bisa membangun Deng an keadaan dukungan APBD yang kecil, piawai mendatangkan investor sehingga pembangunan nampak sekali, maka kepemimpinan saya di empat lawang banyak mengambil ilmu dari beliau.


Di temui awak media kam,i JM begitu akronim sapaan beliau, mengatakan bahwa untuk pileg 2024 nanti kami targetkan seluruh DPD mampu mengisi kursi setiap dapil, kemudian dalam penyelenggaraan pileg dan pilkada ini Koalisi Indonesia Bersatu ( GOLKAR, PAN, PPP) koalisi permanen sampai kita akan sinergi bersama dalam pemilu dan pada pilkada ke daerah artinya kita bersinergi dalam pileg dan dalam pilkada kita akan mendukung figur yang layak di Usung dari tiga parpol ini, misalnya apabila ada calon dari partai Golkar , tentu peta koalisinya kita dukung calon dari golkar pun begitu sebaliknya. (BH-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *