Penutupan O2SN, Wabup Mura Bangga Aras Capaian Prestasi Siswa

MUSI RAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti menutup rangkaian pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan dan Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023, di Lapangan Desa L. Sidoarjo Kecamatan Tugumulyo, Rabu (19/7/2023).

Wabup Suwarti menyampaikan selamat kepada peserta yang menjadi juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan dan Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten Musi Rawas.

“Saya ucapkan selamat, bangun persatuan dan rasa kebersamaan untuk meraih prestasi baik di bidang olahraga maupun di bidang studi, saya yakin kalian akan membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas di level yang tinggi,” ucapnya.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia, pelatih, wasit, official yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dirinya berharap usai pelaksanaan O2SN ini dapat memilih dan membina bibit-bibit atlet terbaik dari Kabupaten Musi Rawas.

Dalam pelaksanaan O2SN tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 ini, Kecamatan Tugumulyo keluar sebagai juara umum, sedangkan juara dua diraih Kecamatan STL Ulu Terawas dan juara tiga diraih Kecamatan Megang Sakti.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Hj. Suwarti didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas dan Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti menyerahkan piala kepada masing-masing pemenang di beberapa cabor (cabang olahraga) yang dilombakan. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *