Petaka Jika Sering Memalak Kabar Polres Musi Rawas

MUSI RAWAS – [Bintang Hukum.Com] Akibat suka memalak, karena jika sudah sakit hati bisa berakibat petaka, seperti yang dialami Andrean Pratama Putra (16), warga Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas itu ditusuk dibagian perut dengan pisau oleh teman sekelasnya lantaran sakit hati gara-gara sering dipalak.

Adalah Untung Saputra (16), pelaku penusukan yang juga berasal dari desa yang sama dengan korban, menusuk Andrean pada Kamis (12/05) sekira pukul 19.30 WIB di depan rumah korban.

Atas kejadian itu, Sudarmadi (57) yang merupakan kakek korban langsung membawa korban ke Puskemas Lakitan, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau guna mendapat perawatan.

Lalu, Sudarmadi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Musi Rawas guna dilakukan tindak lanjut.

“Pelaku sering dipalak atau dimintai uang oleh korban, hubungan keduanya adalah teman sekolah, satu kelas, satu desa. Pelaku sudah tidak tahan lagi sering diejek dan dimintai uang Rp2000 kadang Rp5000 oleh korban, sehingga terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian perut ususnya keluar,” ujar Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Sabtu (14/05).

Lebih lanjut, saat ini korban dalam keadaan sehat setelah dijahit dan ditangani dokter di RS Siti Aisyah.

Telah diamankan barang bukti dari pelaku berupa sebilah senjata tajam,”(Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *