Pimca PT. Pos Linggau dan GM Linggau Ajak Warga Minang Down Load “Pos Pay Gebu Minang” Ranah Rantau Basinergi Bangun Kampung Halaman”

Lubuklinggau, Bintanghukum.com – Dalam rangka mensukseskan program yang diinisiasi DPP Gebu Minang (GM) yaitu Mou (Kerja sama) DPP Gebu Minang dengan Pt. Pos Indonesia berupa Launching Program Pospay pada saat gelaran Munas VII GM pada 26 Mei 2022 yang lalu di Kota Padang, Propinsi Sumatera Barat. Pimpinan Cabang Kantor Pos Lubuklinggau melakukan kunjungan ke DPD Gebu Minang Kota Lubuklinggau, Jalan Patimura Rt.09 Kelurahan Sukajadi, Kota Lubuklinggau, Senin (13/6/2022).

Kunjungan PT.Pos Indonesia Cabang Lubuklinggau ini langsung dilakukan Pimpinan cabang Fatan Rahman didampingi tiga karyawan dan disambut hangat Ketua DPD GM Kota Lubuklinggau Chairullah Ridwan didampingi M. Ikhwan Amir Wakil Bendahara. Kepada awak media kami, pimpinan cabang kantor pos Lubuklinggau Rahman Fatan mengatakan kedatangan kami kali ini dalam rangka sosialisasi sekaligus perkenalan dengan Gebu Minang Kota Lubuklinggau. Program kita (PT.Pos Indonesia) kan ada kerjasama dengan DPP Gebu Minang untuk pengembangan aplikasi Pos Pay Gebu Minang khusus untuk transaksi jasa keuangan, sehingga dalam hal ini kita memfollow up nya (menindaklanjuti).

Masih menurut Bapak Fatan Program aplikasi Pos Pay itu sendiri sudah dilengkapi dengan semua transaksi yang ada di PT.Pos indonesia dan bisa dilakukan disini. Setiap transaksi yang dilakukan dari aplikasi ini ada sharing fee nya untuk Gebu Minang nya sendiri sekitar 10 % lah jadi setiap transaksi sekitar Rp.1.000 hingga Rp.1.500.

Artinya aplikasi ini terbuka untuk semua warga minang maupun simpatisan untuk berpartisipasi, penggalangan donasi dan transaksi keuangan jadi lebih mudah dan aman, jadi silahkan download aplikasinya atau bisa juga dengan scan barcode crace nya di tempat-tempat yang telah kita sediakan, seperti rumah makan dan restoran minang yang ada di Kota Lubuklinggau, dengan mencantumkan logo dan stiker DPD Gebu Minang Kota Lubuklinggau.

Dengan setiap transaksi dan berdonasi melalui aplikasi ini berarti sudah ikut berpartisipasi dan donasi akan masuk ke kas DPP Gebu Minang . Harapannya kita siap sukses kan dan mari sama-sama kita sukseskan, program ini sudah di launching sewaktu munas Gebu Minang kemarin, dan ini nasional artinya tidak di Lubuklinggau saja artinya semua kantor yang ada di seluruh daerah sedang bergerak untuk sosialisasi dan percepatan penyampaian informasi kepada masyarakat.
Semakin banyak menggunakan aplikasi Pos Pay Gebu Minang ini semakin banyaklah dana yang terkumpul, harapannya semakin banyak dana yang terkumpul semakin cepatlah pembangunan di Tanah Minangkabau ini”.

Di tempat yang sama DPD Gebu Minang Kota Lubuklinggau sangat menyambut baik kunjungan PT. Pos indonesia Cabang Lubuklinggau dan sangat mendukung sekali kerjasama ini hingga sampai ke daerah, kami menghimbau semua warga minang Di tanah rantau bisa berpartisipasi karna ini sangat bermanfaat membantu kemajuan tanah minangkabau tanah leluhur, kampung halaman yang mana dana yang terkumpul di kas DPP Gebu Minang tentu akan didistribusikan untuk keperluan dan mendukung pemerintah di ranah minang secara keseluruhan baik unruk pembangunan, pendidikan, bencana, pengembangan wisata dan lain sebagainya Ranah Rantau Basinergi Untuk Kampung halaman, Ujar Uda Hairul. (BH-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *