Program Diknas Lubuklinggau Sukses PPDB 2024 Smp Negeri 05

Penggiat control sosial Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-LPKP) Kota lubuklinggau jalin komunikasi dan silaturrahim ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN.05) berikan apresiasi sukses nya Penerimaan Peserta Didik Baru Baru tahun 2024.

Sempat diwawancarai ketua umum LSM-LPKP Zahrin Rabu 10 Juni 2024 mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak sekolah guru beserta stap yang terkesan begitu ramah menerima kedatangan pihak kontrol sosial.

“Saya bersama pengurus LSM-LPKP Kota lubuklinggau berikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Lubuklinggau, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN.05) yang dinilai menurut kami dalam proses penerimaan siswa baru tahun ajaran 2024 sangat Prepesional,transparan sesuai dengan harapan masyarakat.

Masih katanya Zahrin. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah yang begitu aktif dan kooperatif menerima masukan dan keritikan untuk memajukan dunia pendidikan yang ada di Kota Lubuklinggau.” pungkasnya

Sementara itu sekertaris LSM LPKP. Ari Wijaya juga, mengungkapkan sejauh ini belum menerima laporan negatif atau isu miring dari kelompok masyarakat mengenai sekolah (SMPN.05).

“Alhamdulillah sejauh ini kami pengurus penggiat control sosial belum mendapatkan laporan negatif atau isu miring mengenai penerimaan siswa baru dilingkungan sekolah tersebut, smoga ini menjadi contoh untuk sekolah yang ada di kota lubuklinggau.” tegas Ari Wijaya kepada awak media. (Guntur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *