PT. Evan Lestari Upayakan Mediasi Terkait Persoalan Dengan Masyarakat

MUSI RAWAS, Bintanghukum.Com – Mediasi pihak PT Evan Lestari dengan LSM Barak NKRI yang diketuai oleh M. Rifai berjalan dengan baik, Rifai adalah selaku penerima kuasa dari warga Desa Suro inisial (RD) untuk menyelesaikan permasalahan lahan milik nya dengan PT Evanlestari, Senin (13/062022).

Turut hadir dalam mediasi tersebut Kapolsek Muara Beliti, Ketua BP3 Pemuda Pancasila Zar Ghifari beserta rekan nya saudari Maria selaku Tim legal PT Evanlestari, Maneger area MRE Pak Candara, pertemuan berlangsung sekitart pukul 11.00 wib di kantor MRE PT Evanlestari.

Dalam hal ini Bung fahri selaku Humas di PT Evan Lestari menjelaskan bahwa dalam mediasi antara Ketua LSM Barak NKRI sudah berjalan dengan baik dalam tuntutan dan poin poin dalam mediasi tersebut sudah di tanggapi oleh pihak PT Evanlestari di jelaskan bung fari dengan awak Media.

Pihak PT Evanlestari sudah memberikan waktu untuk mediasi,dan sangat menghargai kedatangan Ketua LSM barak NKRI dan Rekan nya guna menyelesaikan permasalahan tersebut supaya bisa menemukan solusi dalam tuntutan warga inisial (RD) , kepada pihak PT Evanlestari jelas bung fahri.

Maneger MRE Pak Candra juga menjelaskan bahwa sebenarnya sudah ada kesepakatan di antara RD dan beliau selaku Meneger PT Evanlestari divisi 2 MRE bahkan sudah menandatangani surat perjanjian kedua belah pihak,RD dan diri nya tutur pak candra,
Namun dalam hal ini saya bingung kok bisa’ sudah menemukan kesepakatan namun kenyataannya RD melaporkan dengan LSM barak NKRI yang di ketuai oleh rifai, seolah pihak PT Evanlestari tidak menanggapi tuntutan RD tersebut.

Akan tetapi kami pihak PT Evanlestari selalu terbuka dan mencari solusi bagaimana untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada tegas pak candra,jika pihak LSM barak NKRI belum puas dengan hasil mediasi tersebut itu juga hak mereka,yang jelas kita selalu memberikan waktu dan terbuka untuk menyelesaikan permasalahan itu tutup nya. (BH-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *