Rasa Haru dan Sedih Dinas Lingkungan Hidup Kota Lubuklinggau

Bintang Nusantara com – Rasa haru dan sedih tepatnya Dinas Lingkungan Hidup hari ini dirasakan pegawai pasca pergantian Kepala Dinas

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lubuklinggau M. Johan Sitepu sapaan Johan yang menggantikan Hendra Gunawan saat diwawancarai Rabu 19 Juni 2024 sekitar pukul.10.00 Wib mengungkapkan rasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang ada di dinas Lingkungan Hidup yang telah menerima kehadiran nya.

“Saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pegawai disini yang telah menyambut dengan rasa kekeluargaan atas kehadiran amanah yang diemban untuk saya dipercayakan di Dinas Lingkungan Hidup semoga kedepannya terjalin komunikasi solid dan kompak bahu membahu.

Masih katanya Johan. Tidak lupa saya mohon doa dan dukungan nya serta masukan rekan baik pegawai di kantor maupun petugas yang ada dilapangan, kenapa di tempat lingkungan yang baru ini secara otomatis saya masih belum banyak memahami.

Kemudian untuk pak Hendra Gunawan saya ucapkan terimakasih atas penyambutan dan pelepasan yang sederhana penuh hikmat, semoga komunikasi tetap berjalan dan jangan sungkan sungkan untuk memberikan masukan kepada kami disini demi terciptanya Kota Lubuklinggau “Lingkungan Sehat Asri dan Bersih” (LSAB)” pungkas Johan kepada awak media. (Tim Bintang Hukum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *