Raup Omset 4,5 Juta/hari, Pemilik Inez Motor Target Jadi Bengkel Resmi Merek Tertentu

LUBUKLINGGAU – | Bengkel Inez Motor semakin berkembang, jangkauan konsumenpun semakin luas. Bengkel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II tersebut telah menjangkau beberapa kecamatan di Kota Lubuklinggau bahkan Kabupaten Musi Rawas.

Maka dengan perkembangan Bengkel Inez Motor saat ini telah mencapai omset rata-rata Rp 4,5 juta per hari. Bandingkan dengan masa awal berdiri, pada 2 tahun pertama hanyak kisaran omser rata-rata Rp 300 ribu perhari.

Hal ini disampaikan langsung Pemilik Bengkel Inez Motor, Saiful Zuhri kepada awak media, Kamis (26/01/2023).

“Target kedepannya saya ingin membuat bengkel motor yang modern sekelas bengkel resmi yang punya lisensi dan montir yang besertifikat.

Alat-alat yang digunakanpun akan serba modern dan canggih, sesuai zaman dan unit motor sekarang. Jadi kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mengawasi secara manual.

Dengan demikian efisiensi waktu lebih bermanfaat buat hal yang lainnya,” ungkapnya.

Silakan bagi rekan-rekan yang mau service kendaraan motor roda dua di Bengkel Inez Motor, lanjutnya. Percayakan kepada kami untuk perbaikan motor anda.

“Kami akan berupaya optimal, melayani dan memperbaiki motor konsumen yang telah datang kesini. Tentu kami tidak akan mengecewakan kepercayaan para konsumen selama ini,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *