Relawan BP KOPI HITAM Siap Deklarasi Menangkan Yoppy – Rustam

LUBUKLINGGAU, bintanghukum.com – Konstelasi Pilkada Kota Lubuklinggau semakin menarik perhatian publik.

Beberapa pasangan calon (Paslon) yang mencuat di ruang publik seperti Yoppy Karim & Rustam Effendi dan HRW dengan Imam Semen, kini di akar rumput sudah tak terelakkan arus dukungan kepada dua Paslon.

Dengan secara nyata telah membentuk barisan-barisan relawan untuk pemenangan kandidat Cakada mading-masing.

Dibincangi awak media kami salah satu tokoh muda Kota Lubuklinggau Bembi Perdana, ST menyatakan dukungannya untuk Paslon Yoppy Karim yang berpasangan dengan Rustam Effendi.

“Kami sudah menyiapkan kerangka tim relawan dari setiap kelurahan-kelurahan hingga tiap RT, dalam rangka turut berjuang memenangkan Yoppy Karim – Rustam Effendi pada pilkada serentak ini’.

Caleg DPRD Propinsi Sumsel terpilih ini mengatakan, hari ini kita lihat PKS sudah resmi mengusung Yoppy Karim dan Rustam Effendi, artinya sesuai dengan mandat partai tentu saya tunduk dan patuh untuk mendukung keputusan partai, saya telah membentuk tim relawan BP KOPI HITAM (Bembi Perdana untuk Kak Yoppy Karim dan Haji Rustam Efendi) dan insya Allah salam waktu dekat kita ahan deklarasikan.

Kami lihat figur Yoppy Karim dan Pak Rustam Effendi sangat diterima masyarakat hingga lapisan akar rumput, figur yang sederhana, santun dan tidak elitis, figur pemimpin yang peka sudah terbukti banyak berbuat dan sudah banyak membantu masyarakat, itu tak terbantahkan.

Dengan segala daya dan kemampuan yang ada kami siap memenangkan Yoppy Karim dan Rustam Effendi hingga garis finis beliau dilantik sebagai Walikota Lubuklinggau.

Menutup bincangnya dengan kami, Ayo bergabung bersama Relawan BP KOPI Hitam, Salam Kopi Hitam, Menyala, Menang ..Menang …Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *