Relawan Sejati Siap Dukung Chekriando Menuju DPRD Sumsel

LUBUKLINGGGAU – Relawan Sejati di Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, siap dukung Chekriando menjadi Anggota DPRD Sumsel.

Chekriando saat ini merupakan Bacaleg Partai Golkar Dapil Sumsel 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Relawan Sejati pada kesempatan itu mengelar acara pembagian hadiah bagi para peserta yang mengikuti perlombaan saat 17 Agustus 2023 kemarin.

Pembangian hadiah sekaligus mendengarkan siraman rohani dari ustadz kondang di Kota Lubuklinggau dan di hibur organ tunggal, berlangsung di RT 08 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau bertempat dikediaman Ketua Relawan Sejati Bapak Feri, Minggu (27)8).

Ketua Relawan Sejati Bapak Feri menyampaikan bahwa kegiatan pada malam hari ini, merupakan pembagian hadiah bagi para peserta yang mengikuti event perlombaan saat 17 Agustus tadi.

”Kemudian kegiatan pada malam hari ini juga sebagai salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 kemarin, syukur Alhamdulillah pada kesempatan kali ini dapat mengajak dan mengundang Bapak Chekriando atau Jack selaku Dewan Pembina relawan sejati,” kata Feri.

Ia menjelaskan sebenarnya acara pada malam ini bukan kegiatan acara kampanye Partai Politik (Parpol) jadi jangan salah paham dulu, kenapa hadir salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) Bapak Chekriando atau Jack.

Karena Bapak Chekriando atau Jack merupakan sebagai Dewan Pembina relawan sejati, maka dari itu beliau hadir dalam acara rangkaian HUT RI ke 78 malam ini sekaligus pembagian hadia bagi para peserta yang memenangi perlombaan 17 Agustus kemarin.

”Selain itu juga beliau ingin memperkenalkan diri, bahwa beliau maju ke Bacaleg Provinsi Sumsel dan selaku kader organisasi relawan sejati tentunya dikesempatan kali ini kami mendorong beliau supaya dapat terus maju ke Bacaleg Provinsi.

Beliau ini juga merupakan anak Bapak Nazarudin mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Sumsel,” jelas Feri.

Dewan pembina relawan sejati Chekriando atau Jack sebelum memulaikan sambutannya, ia menyampaikan sangat merasa kaget sekali tadi karena saat masuk ke tempat acara kegiatan telah terpasang baleho dirinya.

”Akan tetapi perlu saya beri tau bahwa kegiatan pada malam hari ini bukan kegiatan kampanye Parpol tentang pencalonan diri saya, namun malam ini murni memenuhi undangan ketua relawan sejati kota Lubuklinggau dan tidak ada sangkutannya dengan politik,” ungkap Jack.

Dikesempatan malam ini juga, saya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada ketua relawan sejati kota Lubuklinggau.

Sebab telah memberikan kesempatan bagi saya, untuk menghadiri acara rangkaian HUT RI ke-78 dan membagikan beberapa hadia kepada para peserta yang mengikuti perlombaan saat 17 Agustus kemarin.

Akan tetapi dikesempatan yang ini,saya yang perlu saya sampaikan dikarena telah terpasang baleho gambar saya malam ini.

”Untuk itu di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 saya meminta do’a dan restu serta dukungannya karena saya maju ke Bacaleg Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Davil) Musi Rawas (Mura) Lubuklinggau hingga Muratara,” ucap Jack.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *