Sambil Menyeruput Kopi, Azandri Nobar Piala Dunia Berbaur Bersama Ojol dan Warga

LUBUKLINGGAU, Bintanghukum.com – Momen piala dunia, momen yang selalu ditunggu-tunggu para penggila bola, pun gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar ini tak dilewati Azandri, Politisi kawakan Musi Rawas ini untuk menonton setiap pertandingan hingga dini hari. Baginya selain refreshing Nobar bisa langsung berbincang dengan masyarakat.

Hari ini pun (Sabtu/26-11-2022)  semenjak sore sudah standby di depan layar televisi Nobar laga Australia Versus Tunisia dan malam ini Arab Saudi Versus Polandia bersama warga dan para pengemudi ojek online yang biasa mangkal di dekat rumahnya, di RT.02 Kelurahan Taba Koji . Ketua DPRD Musi Rawas ini tak sedikitpun merasa canggung, dan tampak dekat dengan warga, sembari menonton Ia pun nampak berbincang-bincang dengan warga-warga disini sembari menyeruput kopi hangat dan makanan ringan yang disediakan.

Andri begitu Ia biasa disapa menyampaikan bahwa Nobar Piala Dunia ini selain ajang silaturahim sesama warga sekitar sekaligus semangat untuk mendukung jagoan yang berlaga.

“Kegiatan Nonton Bola Piala Dunia Qatar 2022 merupakan hiburan bagi rakyat khususnya pecinta sepakbola, Ia berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk tetap menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola,yakni Sportivitas, Kekompakan serta Kerjasama dan Gotong Royong Ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas ini”.

Sepakbola itu menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, sportifitas dan juga soliditas bangsa,” ujar Azandri

Sebelumnya Kegiatan Nobar Piala Dunia Qatar akan dilaksanakan setiap hari selama gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung baik disekitar pelataran rumah Ketua DPRD Mura dan Juga disekretariat Kantor DOC PDIP Mura mulai pukul 16.00-04.00 WIB (dini hari), dengan menayangkan 64 pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *