Semarak Nobar Piala Dunia Kopi Adinda G-19, Kapolres Jagokan Uruguay Menang 1-0

LUBUKLINGGAU, Bintanghukum.com – Kopi Adinda G-19 malam ini kembali menggelar NoBar (Nonton Bareng) Laga Piala Dunia 2022 Grup H antara Uruguay Versus Korea Selatan. Nobar malam ini sangat terasa spesial, karna Kapolres Lubuklinggau AKBP. Harissandi turut nimbrung berbaur bersama warga RT.10 dan RT.11 Perumahan Griya Asri Kelurahan Muara Enim. Kamis (24/11).

Kehadiran Kapolres dan jajaran sangat disambut hangat warga dan tokoh warga Perumahan Griya Asri apalagi laga kedua tim sangat menarik, jual beli serangan antara kedua tim membuat suasana bergemuruh olehh sorak sorai pendukung masing-masing namun hingga babak pertama dan kedua usai tak satupun gol tercipta dari kedua tim tersebut.

Saat bincang -bincang dengan awak media kami Kapolres dalam laga ini menjagokan Uruguay unggul 1-0 lawan Korea Selatan kemudian usai Babak pertama, Kapolres AKBP Harissandi menyampaikan pesan-pesannya untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, beliau menyampaikan ajang Piala Dunia ini sangat disambut meriah seantero dunia, termasuk negara kita Indonesia, banyak yang menggelar Nobar (Nonton Bareng) dimana-mana, Indonesia termasuk masyarakatnya menggemari olahraga si kulit bundar ini, dan diantaranya banyak fans-fans yang menjagokan tim sepak bolanya masing-masing, maka jangan sampai nanti timbul kericuhan, dalam kesempatan ini saya menitipkan pesan agar acara nobar ini bisa berjalan secara sederhana dan guyub.


“ Mari kita jaga keamanan dan ketertiban Kota Lubuklinggau ini, Terima kasih penyelenggara Adinda Kopi G-19, Polisi ini bagian dari masyarakat, kalau tidak di dukung masyarakat, pekerjaan polisi tidak berjalan dengan baik, apa lagi sebentar lagi memasuki tahun-tahun politik hindari perpecahan dan sekali lagi terimakasih undangannya”.

Owner Adinda Kopi G-19 Ilham mengatakan momen empat tahunan piala dunia ini, kami selalu menggelar Nobar bersama masyarakat sekitar, dan pada malam ini Nobar ini terasa sangat spesial dengan dihadiri Bapak Kapolres Lubuklinggau AKBP. Harissandi bersama jajaran, kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Bapak Kapolres, dan semoga pesan yang disampaikan beliau tadi bisa kita patuhi untuk mendukung terciptanya situasi kondusif di lingkungan sekitar kita.

Kemudian pada jeda babak pertama, Kopi Adinda G-19 memlberikan 10 Doorprize bagi penonton nobar yang beruntung, dan Doorprize berturut diserahkan oleh Kapolres, Tokoh Masyarakat Dadang Baharudin, Kabag Ops Kompol Tatang, Kapolsek IPTU Rizal, Pak Yosep, Bhabinkamtibmas, Pak Sopierin. Kami mengucapkan terimakasih Pak Kapolres yang sudah memenuhi undangan kami.

Turut hadir pada acara Nobar Kabag Ops, Kapolsek IPTU Fahrizal Alamsah, Kaur Binops Binmas IPTU Yosep, Bhabinkamtibmas Aipda Efmi, Ketua RT.8,10,11 Kelurahan Muaea Enim, Tokoh Masyarakat Dadang Badarudin, Sopierin dan warga RT.10 dan 11 Kelurahan Muara Enim.

Teks : awang

Editor : awang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *