Sinergitas Polri Dan PT Pos Indonesia Penyaluran BLT

MUSI RAWAS – [Bintang Hukum.Com] Wujud sekaligus bentuk sinergitas Polri dan PT Pos Indonesia, dalam rangka menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng dan sembako kepada warga.


Sinergitas tersebut terbukti dilakukan oleh Polres Mura dan PT Pos Indonesia Cabang Muara Beliti, di Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura,
Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (14/4/2022).


“Iya, Polri khususnya Polres Mura dan PT Pos Indonesia Cabang Muara Beliti, bersinergi dalam rangka menyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng dan sembako kepada warga yang mendapatkan bantuan,” kata kapolres.


Kapolres menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat penyaluran bantuan kepada warga dalam artian mencegah terjadinya hal-hal negatif.
“Sekaligus, wujud adanya Polri ditengah masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi antara pegawai PT Pos dan warga,” jelas kapolres.


Kapolres berharap, semoga dalam pelaksanaan Penyalurkan bantuan langsung tunai minyak goreng dan sembako kepada warga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


“Selain itu, pada saat pelaksanaan penyaluran bantuan, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terpaparnya virus corona,” tutup AKBP Gusti ini sapaan akrabnya (Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *