Sopir Mobil Sawit PT GSSL Ditembak Orang Tak Dikenal

MUSI RAWAS – Sultan (68) menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTD) di Jalan Lonsum Trans Subur Kecamatan Muara Lakitan. Kamis (22/02/2023)

Baca : Proyek Jalan Cor Cianjur RT 9 Sudah Rusak, Diduga Tak Sesuai Spek

Korban, warga Desa Mura Kati Baru Kecamatan Tiang Pupung Kepungut (TPK), menceritakan kronologis kejadian pada malam hari. Awalnya dia mengendarai mobil jenis truck canter untuk mengantarkan buah sawit dari PT GSSL Mura Kati menuju pabrik Kelapa Sawit PT PPA Prabumulih 1, Desa Prabumulih, Kecamatan Muara Lakitan.

“Setelah kembali dari pabrik, karena jalan licin dan gelap sekitar pukul 20.00 WIB, di jalan Trans Subur terdengar suara tembakan “DOR” satu kali dari samping kanan tanpa sadar, peluru mengenai saya dibagian dada sebelah kanan. Saya mengalami luka tembak, Alhamdulilah tidak nenembus dada saya,” ungkap korban dengan nada gemetaran dan trauma.

Kemudian korban bersama rekannya menuju ke rumah sakit untuk Visum, sebagai alat bukti untuk laporan ke Polres Musi Rawas, agar bisa ditindak lanjuti.

Baca Juga : Launching Alat Berat, Bupati Ratna Machmud Tuntaskan 9 Janji Politik

Terpantau, satu buah proyektil peluru jenis timah sudah mengalami patah. Diduga dari senjata api digunakan jenis “Kecepek” dan terlihat korban mengalami luka tembak bagian dada sebelah kanan.(Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *