Wabup Mura Butuhkan Peran Mahasiswa Membangun Musi Rawas

MUSI RAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Hj. Suwarti mengatakan peran mahasiswa sangat dibutuhkan pemerintah dalam pembangunan. Tak terlepas dari kontrol sosial, mahasiswa dapat memberi solusi serta masukan bagi pemerintah.

“Saya  berharap kepada Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Musi Rawas agar bersama-sama membangun Kabupaten Musi Rawas dengan kegiatan yang lebih bermasyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ucap Suwarti saat menghadiri Silahturahmi Akbar Mahasiswa Se-Kabupaten Musi Rawas bersama IKPM Musi Rawas di Masjid Taqwim Baitul Hamid Kelurahan B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Sabtu (29/4/2023).

Wabup Suwarti juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan halal bi halal ini sebagai wadah untuk silaturahmi dan saling maaf memaafkan dalam merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap wabup.

Dia berpesan kepada para mahasiswa agar dapat menjadi teladan bagi masyarakat dimanapun berada.

“Saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa agar menjadi teladan bagi masyarakat dengan kepribadian moral dan akhlak yang baik dan santun, mencari solusi untuk memecahkan masalah untuk daerah tercinta kita ini,” harap Wabup Hj Suwarti. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *